Skip to main content

Virgo (24.08 - 23.09), Sabtu 17 Maret 2018

Lamunan vs. realitas

Cobalah untuk akhirnya mengerti angan-angan Anda dan mengambil situasi dengan jujur. Anda saat ini berada di dunia impian dan perlahan saatnya Anda menghadapi kenyataan. Namun, mereka berusaha melarikan diri agar tidak mengungkapkan ketidakpuasan mereka. Begitu Anda menyadari bahwa segala sesuatunya tidak dapat berjalan seperti ini, itu akan naik dengan tajam!

Comments

Popular posts from this blog

GEMINI ( 21 Mei - 20 Juni ) Senin, 13 Juni 2022

Umum Kamu merasa bahagia saat orang di sekitarmu juga bahagia, tetapi jangan jadikan itu sebagai alasan bahwa kamu harus membahagiakan semua orang dalam hidupmu. Kurangi begadang dan gaya hidup tidak sehat lainnya, karena kamu bisa sakit sewaktu-waktu. Love Single: Walau ada tanda yang muncul antara dirimu dengan seseorang, tetapi dirimu sepertinya enggan merusak hubungan pertemanan yang ada. Couple: Hubungan cintamu dengan pasangan akan semakin solid saat kalian berhasil membangun chemistry dan dapat menyeimbangkan aspek kehidupan satu sama lain. Karir Bangkitkan ide-ide baru untuk meningkatkan pencapaian, hargai juga setiap masukan yang diberikan orang lain yang bisa saja sangat bermanfaat. Bisa memenuhi kebutuhan pelanggan adalah kualitas yang harus dimiliki setiap orang yang menjalankan bisnis. Keuangan Pastikan untuk tetap menjaga pengeluaran agar tidak berlebihan, sehingga selalu ada sisah yang bisa dimasukkan ke dalam tabungan.  

CANCER ( 21 Juni - 21 Juli ) Senin, 13 Juni 2022

Umum Kamu adalah seorang pekerja keras. Meskipun kamu seorang yang sangat bersemangat, namun terkadang itu membuatmu kurang bisa tenang dan fokus, kamu perlu belajar mengatur emosimu. Jika terlalu banyak menatap layar, sebaiknya istirahatkan selama beberapa waktu sebelum melanjutkan aktivitasmu. Love Single: Ada banyak kekacauan yang mungkin terjadi dalam hubunganmu dan itu sulit untuk diselesaikan. Walau begitu, jangan pernah lari dari masalah dan cobalah untuk tetap menyelesaikannya. Couple: Ada banyak kekacauan yang mungkin terjadi dalam hubunganmu dan itu sulit untuk diselesaikan. Walau begitu, jangan pernah lari dari masalah dan cobalah untuk tetap menyelesaikannya. Karir Kerja sama yang solid akan membawa pada keberhasilan dalam bidang profesional. Dalam bisnis, bukan berarti karena dirimu bisa menyelesaikan semuanya sendiri, sehingga membuatmu tidak butuh bantuan orang lain, padahal bisa saja kamu juga membutuhkannya. Keuangan Kondisi keuanganmu tak cukup menguntungkan, kamu per

ARIES ( 21 Maret - 19 April ) Senin, 13 Juni 2022

  Umum Kamu mungkin merasa kecewa atas perlakuan seseorang terhadapmu, lain kali kamu perlu memerhatikan nada bicara agar tak menyinggung orang lain. Kamu perlu menggerakkan badan, walau di rumah saja tapi kamu perlu berolahraga setiap hari. Love Single: Tak masalah untuk memberi waktu pada dirimu sendiri, karena membuka hati hanya masalah waktu dan semua orang memiliki waktunya masing-masing. Couple: Saat dirimu benar-benar bisa terbuka satu sama lain dengan pasangan, maka hubungan seperti akan membuatmu sangat nyaman dalam menjalaninya. Karir Mungkin ada banyak sekali tanggung jawab yang harus diselesaikan, bahkan mungkin membuatmu sedikit kewalahan. Dalam bisnis, kerja keras tak akan pernah mengkhianati hasil, kamu akan mendapatkan banyak apreasiasi dari banyak pihak. Keuangan Penghasilan tambahan akan membantumu memenuhi kebutuhan sehingga tidak perlu menggunakan tabungan.